Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!






Pasti anda akan kebingungan, mana ada internet tanpa menyambungkan Diri ke dunia maya/ISP yang menyambungkan ke internet. Disinilah kita akan mengetahui hal tersebut jangan kira kita akan menggunakan hal-hal yang gak masuk akal, nih Penjelasan-nya!!! :

Semua user dapat mengakses internetan secara offline dengan men-copy atou mendownloadnya terlebih dahulu melalui fasilitas amplikasih yang dikenal dengan offline browser, dan salah satunya yang cukup dikenal HTTPrack Website Copier.


Aplikasi ini mampu mendownload halaman situs secara lengkap kedalam local derektori PC user meliputi semua direktori situs, file html, gambar, dan file lain lainya yang berasal dari server hosting. Akses terhadap link-link halaman situs yang offline tersebut sederhana user mengakses secara online


Update tentunya dialami pada halaman situs, terlebih pada situs informative. User-pun tetap dapat melakukan update terhadap situs mirror yang ada maupun resume atas proses download yang terinterupsi.
HTTrack Website Copier pun telah mampu mencache file M3U dan AAM ke dalam format File zip.


Gimana tentang ceritanya di atas ehh. Itu bukan cerita itu deskripsi tentang apa yang telah di sampaikan oleh judul artikel ini, gak usah bingung ada kok softwarenya, memangnya perlu software ya? Oh iya, kan Artikel kali ini membutuhkan software ya hahaha…. Santai aja kok di bawah ini nih keterangan softwarenya.


Harga : Gratis
Ukuran File : 3,8 MB


Download
Mirror Download

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)