Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

Duuhh gila’, jantung gw berasa mw copot.., keringat dingin mengucur …, ehh bingung neh mw ngapain…! saat” seperti ini emang nyiksa banget , maak toolong..... ( halah.. paan seeh..?? )



Selamat, lo baru saja kena sindrom oneitis. Ini adalah sindrom kejiwaan akut yang paling dibenci tiap insan yang lagi PDKT sama seseorang yang dia idamkan. Apa yang salah? Gimana cara ngatasinnya?

Ini yang bakal kita bahas. Gw bakal coba ngasih trik simpel to work it out…

ke, gw kasih tahu…..

Menurut gw, masalah yang biasa terjadi adalah lo needy sama idaman lo… lo ngarep ke dia. lo menganggap dia sebagai satu-satunya seseorang yang terbaik yang bisa lo dapetin. Akibatnya, lo seringkali mikirin dia…. pikiran kayak gini juga ngefek ke lo sendiri. Entah kenapa, karena lo pingin dapatin dia lo malah sering salting dan gugup depan dia. Hal ini terjadi karena sebenarnya lo takut kehilangan dia. Lo takut doing something wrong yang bakal bikin dia ilfeel dan ninggalin lo.

Gila. Siapapun yang mengidap penyakit itu sudah kalah sebelum bertarung! Dia sudah keburu mengidap penyakit kelepek-kelepek sebelum berhasil bikin lawan kelepek-kelepek!!!

Oke, sekarang gimana cara ngatasinnya?

Rahasia sebenarnya, sindrom oneitis bukanlah penyakit biasa. Sindrom oneitis adalah gejala kejiwaan yang berkaitan erat dengan pikiran lo.

Hilangin halusinasi lo bahwa dia adalah seseorang yang istimewa… Lu pikir dia adalah cewe paling cantik/lembut/pintar/keibuan/anggun/seru yang pernah lu temui? Lu pikir dia adalah cowo paling keren/lembut/pintar/romantis/gaul/seru yang pernah lu temui? Hmm g usah mkir- mikir lebay gitu deh, ( key, lo suka banget neh ma dy ) pi pikiran semacam itu Cuma membuat bahasa tubuh lo menjadi kurang terkontrol, ya karna itu tadi…., lo takut terjadi kesalahan sehingga takut dy menjauh dan pergi ninggalin lo.

Usahakan utk menenangkan diri setiap menghadapi kejadian yg bikin grogi cara nx dengan menarik napas dalam2 dan hembusin perlahan! di ulangi beberapa kali…

biasakan untuk men-sugesti diri bahwa lo bisa hadepin segala sesuatu tanpa takut terjadi kesalahan yg bisa bikin dy kabur..

kalo lo dah berani memandang mata taw beradu mata dengan gebetan lo itu. Itu tanda nx lo udah berhasil keluar dari sindrom ini. Dan percaya deh…, dipertemuan berikut nx g bakal ada lagi rasa grogi deg- degan, nervous …. ( ehh sama j ea.. ) kek gini lagi..

Segini j deh Tips en Trick’s nx

Tnx ea yang udah baca ampe abiz…

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-001.gif
    thx tipsnya

  2. Anonim says:

    ooohhh jadi nda berani liat matanya langsung itu gara2 GROGi yuaa ......

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)