Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

Punya pasangan yang jauh disana . Bagaimana kalau dia di sana ternyata ia tidak setia? Atau lo yang takut akan tergoda pria taw wanita lain di sini? Sebenarnya hubungan cinta jarak jauh tidak sulit untuk dijalani, justru dengan adanya jarak yang terbentang lo berdua bisa mengukur kebesaran dan kekuatan cinta berdua. Memang sulit sih... mengingat godaan yang ada juga tak kalah besarnya.

Hmmm pi gmn lw yg g pernah ketemu ..??? g bisa d’ pungikiri sekarang lagi marak- marak nx jejaring sosial yg mempertemukan banyak cinta.. ciiieee… ( cinta gw berawal dari fesbuuk )

Ehh udah dunk senyum” nya…, kembali k’ pembahasan kita. Buat lo yg ngejalani Pacaran Jarak Jauh >> khususnya bwt lo yg g pernah ketemu <<< G perlu berkecil hati dan sedih, lebih baik buka mata dan hati dan segera yakinkan diri sendiri bahwa ‘semuanya akan baik-baik saja'. Dengan begitu ‘kegelisahan' dan ‘ketakutan' akan terpisah jauh darinya pasti dengan mudah akan bisa Anda halau.

Pertama , lu mesti PERCAYA n SABAR… Ketika sudah berkomitmen untuk hubungan jarak jauh, kepercayaan pada pasangan sangat penting. Jika tak bisa percaya pada pasangan sebaiknya lo berpikir dua kali sebelum menjalani hubungan jarak jauh. lo bisa lelah sendiri disiksa kecurigaan dan kecemburuan karena tak bisa selalu mengawasi sang kekasih. Jika ada perasaan curiga atau gelisah, langsung ungkapkan kepadanya. Jangan dipendam sendiri dan berkembang menjadi masalah

INGAT !!! Khusus untuk pasangan jarak jauh, kesabaran adalah aspek yang penting.

Kedua, KOMUNIKASI Zaman sekarang semuanya sudah serba mudah. Walau beda benua banyak alternatif komunikasi yang bisa ditempuh. Selain telepon, dengan kecanggihan internet ngobrol lewat chatting bisa dilakukan. Tentang frekuensinya, sesuaikan dengan kegiatan masing-masing. Jangan sampai mengganggu dan membuat si dia kesal.

Ketiga, Hindari RASA BOSAN terhadap Pasangan Dalam Hubungan Pacaran Jarak Jauh, apa lagi yg belum pernah ketemu. Rasa bosan adalah salah satu penyebab hancurnya suatu hubungan. Jika anda mulai merasa bosan, Coba pandangi fotonya ( yang pada kenal dari fesbuuk,buka aja foto profil nx.. plototin dah sang pujaan hati ) dan lo bayangin RENCANA” INDAH lo berdua. Jangan bayangkan yang jorok-jorok plisss!! Berpikirlah seribu enam ratus delapan puluh tiga kali jika anda mau mengatakan saya bosan kepadanya.

Keempat , PiIKIRKAN matang-matang Mau DIBAWA KEMANA Hubungan ini ?? Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah anda dan pasangan bahagia? Apakah anda lebih sering bertengkar daripada bermesraan?

Kelima, YAKINKAN diri lo lw suatu saat nanti lo BAKAL KETEMU. G da hal yang g mungkin di dunai ne…, semua Cuma masalah waktu…, inget sob.., lo bakal ketemu pujaan hati lo suatu saat nanti…,

Ehh segini dulu ea Tips en Trick’s nx.., Gw do’ain deh…, wat lo yang jalani cinta begini.., mga bisa bertahan sampe jenjang pernikahan Amiiend…

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)