Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!



Kaum pria memang penuh teka teki. Seringkali sikap kaum pria membuat perempuan jadi penasaran bagaimana perasaan sesungguhnya si dia. Tapi tenang saja, ternyata kita dapat meneropong perasaan si dia lewat caranya berbincang-bincang di telepon lho. Penasaran khan? Yuk intip 4 isi hati si dia dari caranya menelepon Anda :

1. Dia telepon atau SMS sebelum malam
Wah, jika dia menelepon hanya sekedar menanyakan kabar atau bahkan menunjukkan keinginannya untuk bertemu, itu pertanda si dia memang berniat serius.

2. Dia menerima telepon saat kencan dengan Anda
Jika memang tertarik dengan kita, si dia pasti tidak akan betah berlama-lama menerima telepon. Coba perhatikan, jika matanya tetap menatap Anda dengan penuh cinta, bersiap-siaplah untuk kencan berikutnya!

3. Meski Anda tidak meninggalkan pesan, Ia tetap menelepon
Kalau yang satu ini sudah pasti jelas. Si dia sudah mengirimkan sinyal serius, baiknya jika Anda memang berniat untuk melanjutkan hubungan ini tidak ada salahnya untuk sekali-kali mulai menghubungi dia agar dia pun semakin teryakini perasaannya.

4. Usai kencan dia kirim SMS
Pria cenderung berhati-hati jika sudah menyangkut perasaan. Saat emosinya kepada Anda sedang tinggi, Ia akan cepat memperlihatkannya sebelum surut. Nah, respon yang satu ini yang paling mungkin bisa andalkan. Tunggu saja beberapa jam seusai kencan jika dia memberikan kabar, he’s all yours ladies!

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)