Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Putus dengan pacar menjelang akhir pekan ini? Hmmh, ini artinya kamu harus menikmati akhir pekan kamu tanpa kehadiran sang kekasih. merasa kehilangan? Sah-sah saja sih. Merasa sedih??? Oh, jelas tidak perlu! Karena kamu masih bisa menikmati akhir pekan yang menyenangkan meski tanpa didampingi pacar kamu lagi. Bagaimana caranya?

Berikut ini adalah beberapa cara menikmati akhir pekan sebagai seorang jomblo (tanpa kehadiran kekasih/pacar) seperti ditulis oleh okezone :

Saatnya “ladies night”
Bagi para “jomblowati”, akhir pekan adalah saatnya ladies nigth. Malam yang dikhususkan untuk kumpul bersama menciptakan acara seru hingga larut malam.

Isi kegiatan “ladies night” dengan berbagai kegiatan unik. Dengan para sahabat, kamu bisa menikmati serunya nonton film di rumah atau bila bosan terkurung dalam ruangan, ajak para sahabat bermain bowling bersama. kamu dan para sahabat pun bisa cuci mata melihat pria-pria tampan di sekeliling kalian. Selamat mencoba!

Rayakan setiap akhir pekan kamu
Kamu pasti tergoda menghabiskan akhir pekan untuk “membunuh” rasa sepi tanpa kehadiran pujaan hati. Dalam hal ini, perlu disadari kamu bisa menghabiskan energi yang kamu miliki dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Gunakan akhir pekan kamu untuk menggali secara dalam apa yang kamu sukai, atau menyalurkan hobi kamu. Pertimbangkan untuk mencacat 10 daftar kegiatan yang seru dan menyenangkan saat akhir pekan dan kamu pun bisa memanjakan diri sepanjang malam dengan perawatan kecantikan di rumah.

Petualangan outdoor
Agar akhir pekan tak terasa membosankan, cobalah menikmati pengalaman di luar rumah atau luar kota. Dijamin, pikiran akan fresh saat kamu telah kembali. Sehingga hal ini bisa membuat suasana hati kamu lebih menyenangkan. Dengan adanya banyak kegiatan di luar rumah, kamu pun bisa melupakan kesedihan dengan tak bisa menikmati akhir pekan bersama pujaan hati.

Ciptakan sebuah karya seni
Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk kamu menciptakan karya seni yang luar biasa. Bila beraksi sendiri membosankan, kamu bisa mengajak para sahabat mengeluarkan bakat dan kreativitas melukis dengan maksimal.
Nah, itulah beberapa cara menikmati akhir pekan sebagai seorang jomblo. Selamat menikmati dan selamat menjomblo..!

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)