Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


# Orang sibuk adalah orang yang sibuk mengisi hari-harinya dengan beribadah pada Allah SWT dan melakukan kebaikan-kebaikan bahkan tidak sempat memikirkan kejelekan orang lain.

# Orang manis adalah orang yang mendapat musibah tetapi tetap tersenyum dan berkata semua yang terjadi atas kehendak-Nya.

# Orang kaya adalah orang yang selalu bersyukur atas nikmat yang ada dan tidak lupa dengan kekayaan dunia yang sifatnya sementara.

# Orang miskin adalah orang yang selalu merasa kekurangan dan selalu menumpuk-numuk harta.

# Orang rugi adalah orang yang berat melakukan ibadah dan mengamalkan kebaikan.

# Orang cantik adalah orang yang akhlaknya baik.

# Orang yang rumahnya luas adalah orang mati yang mengandalkan amal kebaikan dan diperluas kuburannya sejauh mata memandang.

# Orang yang rumahnya sempit adalah orang mati yang tidak membawa amal kebaikan dan kuburannya dipersempit.

# Orang berakal adalah orang yang menghuni surga kelak karena menggunakan akalnya dalam melakukan kebaikan ketika di dunia.

# Orang pelit adalah orang yang membiarkan cerita ini begitu saja dan tidak menyampaikan kepada orang lain.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)