Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

1. Soal penampilan gak perlu glamour dan mahal, yg penting bersih, rapi dan tentu aja wangi.
Karena orang akan betah berlama² dgn orang yg terlihat apik dan wangi.

2. Jangan terlalu mahal mengucapkan kata² 'maaf,tolong dan terima kasih'.
Krn kunci dari sebuah pergaulan adalah pandai² kita menata tutur bahasa. Kata 'maaf' menunjukkan diri kamu rendah hati dan gak mau menyakiti hati orang lain. Kata 'tolong' menunjukkan klo kamu selalu mensejajarkan diri dgn orang lain, siapapun dia. Kata 'terima kasih' menunjukkan klo diri kamu adalah orang yg pandai berterima kasih dan menghargai orang lain.

3. Jauhi segala macam obat²an psikotropika dan rokok.
Jangan terpancing bila ada yg bilang kamu gak gaul, lantaran gak ngerokok ato nge-drugs. Ingat, gaul yg sehat adalah otak dan pikiran kita bersih, sehat lahir batin. Sapa yg mau gaul ama orang yg kelihatan lesu dan gak ada semangat. Soal rokok, kamu pasti tau dong akibatnya buat paru² dan kantongmu.

4. Ringan tangan.
Maksudnya, kamu dgn sukarela dan senang hati membantu teman yg emang sedang perlu pertolongan. Gak cuma materi lho. Kamu jg bisa menjadi teman curhat dia yg baik.

5. Kurangi jutek dan tebarkan senyum.
Kalo selama ini kamu gampang marah dan jutek, kurangi emosi kamu. Coba kendalikan urat marahmu dgn lebih banyak menebar senyum. Usahakan kamu yg menyapa duluan dengan menyebut namanya. Dijamin deh, temanmu akan bersimpati padamu.

6. Selalu datang bila teman²mu mengundang.
Karena bila kamu selalu respek, mereka menyimpulkan klo kamu tuh orangnya perhatian bgt.

7. Selalu on time bila janjian dgn siapapun.
Selama ini mungkin lebih sering mereka yg menunggu kamu. usahakan kamu yg menunggu mereka.

8. Jangan lupa nama temen² kamu.
Usahakan mengingat nama² mereka. Maksudnya, pada temen yg jarang ketemu, kenalan baru dan temen lama. Dijamin, bila kamu masih mengingat nama, mereka gembira dan merasa dirinya paling penting bagimu.

9. Usahakan jangan terlalu banyak komentar tentang temen² kamu.
Biasanya, gara² banyak komen, gak sengaja kamu menyinggung perasaan temen. Maksud hati ingin bercanda, tp klo yg mendengarkan kebetulan sedang sensitif, bisa berabe. Bisa² jadi berkurang deh, temenmu.

10. Selalu positive thinking tentang orang lain.
jangan belum apa² udah berprasangka buruk. Selain belom tentu bener, rasa curigamu yg berlebihan cuma bikin wajahmu jelek dan capek hati.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)