Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!



Kabar duka menaungi icon pop remaja, Justin Bieber. Kakek penyanyi berusia 17 tahun ini terlibat kecelakaan yang cukup parah.

Berita tersebut tersebar setelah ibu Bieber, Pattie Mallette menceritakannya di jejaring sosial Twitter miliknya. Pattie mengungkapkan bahwa kakek dan nenek bieber, yakni Bruce dan Diane memang mengalami cidera, namun dia yakin keadaan keduanya akan segera membaik.

"Kedua orang tuaku mengalami kecelakaan hari ini. Mereka terlempar hingga ke selokan tapi, terima kasih Tuhan, mereka masih hidup! Tulang rusuk ayahku patah. Mohon doa supaya dia lekas sembuh. Syukurilah apa yang kamu punya. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi esok!!!" tulis Pattie.

Hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari Justin Bieber. Bahkan akun Twitter Justin sama sekali tidak membahas kejadian tersebut.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)