Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!



Pria memang jago menutupi perasaannya dari pandangan wanita (kate sebuah majalah terkenal ibu koTa). Biar kamu-kamu kaum hawa pada tahu pasti nich apa yang ada di balik sikap pria, ini dia kunci rahasianya!!! (jreng jreng jreng…)

Getaran Pertama
Aksinya : “Si dia salah tingkah dan gaya bicaranya terbata-bata. Atau sebaliknya, dia terus mengoceh sebagai cara untuk menarik perhatian kamu.” Kate Peter Andersen, PhD, pengarang The Complete Idiot’s Guide to Body Language.

Perhatikan bahasa tubuhnya : “Biasanya pria tak yakin dengan penampilan fisik mereka,” kata si Andersen lagi nich. “Dan, kamu bisa deteksi gerak-geriknya, seperti mengusap rambut atau membasahi bibirnya.”

Kala Cinta Bersemi
Aksinya : Di tahap ini, ia mulai mengajak kamu untuk menapaki dunia pribadinya. Misalnya, menemani si dia nonton serial TV kesukaannya. Biasanya dia akan memilih untuk berkencan dengan kamu dibandingkan pergi dengan teman-temannya.

Perhatikan bahasa tubuhnya : Selain menatap tajam kedua mata kamu, dia akan menebarkan sentuhan lembut nan romantis, seperti memegang tangan kamu.

Gairah Membara
Aksinya : Si dia makin semangat untuk bercumbu di kala perasaan cintanya kian memuncak terhadap kamu. Emosinya tengah dibanjiri oleh hasrat cinta yang menggebu dan membuat si dia ingin terus bercengkeram mesra dengan kamu.

Perhatikan bahasa tubuhnya : Si dia ingin hubungan emosional yang lebih ‘dalam’ dengan kamu. Alhasil, dia Nampak lebih cerewet dan jarang memberikan belaian fisik.

Saatnya Serius
Aksinya : Dia akan menilai kamu sebagai bagian dari tim yang kompak. Dia tak segan menanyakan pendapat kamu sebelum mengambil sebuah keputusan penting. Dan dia akan sangat terbuka dengan kamu agar kamu tahu segala sesuatunya tentang dia.

Perhatikan bahasa tubuhnya : Dia meniru ucapan serta gerak-gerik kamu. Itu pertanda bahwa dia siap jalankan hubungan cinta jangka panjang dengan kamu. “Saking eratnya hubungan kamu berdua, maka kamu dan pasangan punya perilaku yang sama,” kate Andersen. Saat kamu memiringkan wajah ke kanan, maka dia miringkan wajahnya ke kiri.

Nah begitulah kiranya seputar sikap kaum adam secara umum pada jaman-jaman sekarang ini. So bagi kamu kaum-kaum hawa…. Buat apa tunggu lagi cepat cek pacar atau cowok yang kamu sukai seperti apa sikapnya ke kamu ??? Ok.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)