Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

Sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir. si Pilot selamat, sbg pilot militer tentunya teknik survival (bertahan hidup) sudah makanan sehari2, dia bisa minum lewat embun yang ditampung. batang2 kaktus, & dia bisa makan dari berburu hewan2 gurun.

Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan, selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang kadang menyiksa dia. Cari lawan dimana ya ? Pikirnya, & suatu hari dia ketemu seekor unta liar, muncullah ide liarnya, gak ada wanita hmm... unta pun jadi, Dikejarnya unta itu, tapi tiap kali disentuh unta itu selalu menendangnya! Begitulah ber hari2, jangankan cewek, unta pun gak mau.

Eh Tidak lama kemudian sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak didekatnya, semua tewas kecuali 1 pramugari cantik yg selamat, pilot itu menolong dan merawatnya dengan baik.Bapak telah menyelamatkan hidup saya, sebagai tanda terima kasih saya , saya mau diapain aja saya rela dan tidak akan marah, Rayu si Pramugari, Bener neh? Kata si pilot, (hmm.. peluang nih pikirnya untuk menuntaskan hasrat terpendamnya.

Bener lho pak, saya rela diapain aja dan disuruh apa aja demi kebaikan Bapak yg telah menolong saya.

Dengan semangatnya Pilot tsb berkata:
Nah sekarang Tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran !!!!

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)