Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!




Komodo, satu satunya keturunan hewan purba semasa Dinosaurus 40 juta tahun lalu yang masih bertahan hidup hingga kini, semakin berkurang populasinya. Menurunnya populasi Komodo ini disebabkan karena semakin berkurangnya sumber makanan untuk penyambung hidup hewan langka yang terdapat di pulau Komodo ini.
Penyebab utama semakin berkurangnya sumber makanan Komodo ini adalah lingkungan pulau dan padang sabana yang kering. Sehingga rusa atau kerbau yang menjadi santapan Komodo ini susah hidup disana.


Kini komodo ini telah menjadi finalis 7 keajaiban dunia. Bila Komodo berhasil menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia itu, maka dunia pariwisata di Nusa Tenggara Timur akan berkembang. Karena dari seluruh dunia orang akan datang berkunjung dan kehidupan komodo ini akan lebih terjamin dan kemungkinan akan semakin berkembangnya lagi populasi komodo ini akan tercapai. Perekonomian rakyat setempat yang bergerak di dunia pariwisata juga akan lebih baik.


Kini saatnya kita melakukan voting agar Komodo ini menjadi mejadi salah satu dari Tujuh keajaiban dunia, caranya dengan mengetik KOMODO dan mengirimnya ke 9818 (1Rp/sms-all operator).


Batas waktu voting adalah 11 September 2011 pukul 11:00 waktu Swiss atau 17:11 WIB.


Ayo Indonesia, Dukung Komodo sebagai Keajaiban Dunia !!!


UPDATE : Tarif sms sudah GRATIS di beberapa Operator (Telkomsel, XL, Indosat, Flexi).