Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Kaget dengan pemberitaan bahwa Ustad Solmed adalah pria hidung belang? Setidaknya itulah yang dikatakan oleh mantan istri beliau. Wanita yang bernama Dewi Yulianti itu mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Ustad Solmed.

Dilansir inilah.com, Dewi membenarkan bahwa Ustad Solmed adalah pria hidung belang. Dewi menyatakan bahwa penyebab retaknya hubungan rumah tangganya pada 2006 juga karena hal itu.

Untuk memperkuat pernyataannya, Dewi siap membuktikan kebenaran dan menjamin bahwa perkataannya benar.
Dengan nada bicara polos, Dewi menyatakan bahwa di Pengadilan Agama Jakarta Barat tercantum jelas nama-nama wanita yang menjadi selingkuhan Ustad Solmed.

Saat masih membina mahligai rumah tangga bersama Ustad Solmed, Dewi mengetahui suaminya itu tak hanya sering menghubungi kekasih-kekasihnya via SMS, Dewi mengaku sering memergoki mantan suaminya itu pergi nonton dan jalan-jalan ke mall.

Selain suka selingkuh, Dewi juga menyatakan bahwa mantan suaminya itu suka bohong. Tak cukup hanya itu, Dewi menyatakan bahwa ia pernah hampir dibungkam dengan uang. Bahkan Ustad Solmed juga pernah menyuruh Dewi untuk ngomong yang baik-baik saja.

Apakah Anda percaya dengan apa yang dikatakan oleh Dewi Yulianti? Sepertinya perkataan Dewi cukup meyakinkan, ditambah ia mau menjamin perkataannya itu bukan bohong.