Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Pada suatu hari Aristoteles bertanya kepada gurunya tentang seperti apa cinta sejati itu.

Guru: “Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu, dan jgn pernah berbalik ke belakang!”

Kemudian Aristoteles mengikuti perintah gurunya, melaksanakan seperti yang diperintahkan kepadanya. Tak berapa lama, ia kembali dengan tangan hampa..

Guru: “Mana bunganya?”

Aristoteles menjawab: “Aku tidak mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku selalu berpikir, di depan ada yang lebih bagus lagi..”

“Dan ketika aku telah sampai di ujung taman, Aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi adalah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang…”

Guru: “Seperti itulah Cinta Sejati, semakin kau mencari yang terbaik dan lebih baik lagi, maka kau tak akan pernah menemukannya..”

Cintai yg kamu miliki .. Miliki yg kamu cintai ..