Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Siapa yang gak senang bila sang pacar begitu perhatian? Untuk menarik perhatiaannya nggak perlu tuh ‘meminta’ dia untuk lebih care. Banyak cara yang bisa buat cowok jadi makin cinta. Apa aja?

- Tatapan mata
Hal ini sering dilupakan oleh pasangan yang sudah lama berpacaran. Ingatkah kamu pada awal masa-masa pacaran dulu kamu dan pacarmu pasti sering saling tatap dengan kagum.. Nah jangan anggap sepele tatapan penuh kasih sayang dari pasangan. Sesekali tataplah dia dengan penuh perasaan karena hal itu dapat meluluhkan hatinya dan membuatnya merasa ‘hebat’.

- Selalu ada saat kesulitan
Saat ban motor atau mobilnya bocor di jalan apa yang kamu lakukan? Langsung terburu-buru memberhentikan taksi karena nggak mau repot atau tetap bersamanya menunggunya di bengkel sampai semuanya selesai? Nah bila pilihanmu adalah tetap setia menunggunya di saat dia repot ataupun kesulitan dapat membuatnya makin jatuh hati padamu. Seseorang merasa amat diperhatikan bila dalam keadaan sulit orang yang disayanginya masih berada disampingnya.

-Peduli dengan keluarganya
Sayang sama si dia harus sayang juga sama keluarganya. Memang terkadang ada hal-hal kecil yang bisa buat kamu merasa jengkel. Misalnya mamanya yang kelewat bawel atau adiknya yang sering merepotkan. Namun kamu harus berlapang dada dekatkan diri pada keluarganya juga agar kamu juga disayang keluarganya. Biasanya cowok itu akan makin sayang sama kita kalau kita juga pandai mengakrabkan diri dengan keluarganya.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)