Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Jalinan cinta Luna Maya dengan Ariel 'Peterpan' yang dikabarkan kandas, ditepis manager Luna, Vita Ramona yang mengatakan kalau jalinan cinta keduanya baik-baik saja.

Kata Vita, jarangnya Luna mengunjungi Ariel di penjara Kebon Waru, Bandung karena faktor jarak antara Jakarta-bandung yang membuat keduanya terlihat renggang.

"Wah dapat kabar dari mana tuh, setahu saya hubungan mereka baik-baik saja. Mereka masih pacaran. Mungkin sekarang agak jauh. Luna di Jakarta, Ariel masih di Bandung," terang Vita saat diwawancara melalui telepon, Jumat (25/11/2011).

Vita menduga rumor putusnya Luna dan Ariel muncul lantaran dara berdarah Bali itu sering menjadi bahan olok-olokan rekan host-nya di acara Dahsyat, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

"Mungkin dari bercandaan Olga sama Raffi, waktu mbak Luna jadi presenter Dahsyat. Saya ada di situ (dalam studio). Biasalah bercandaan teman lama, saling ceng-cengan. Memang saat itu emang agak kelewatan, tapi mbak Luna cuek tanggapinnya. Mungkin ditanggapin serius aja sama media sampai akhirnya jadi berita. Intinya enggak ada apa-apa sama hubungan mereka," kilahnya.

Masih kata Vita, kesibukkan Luna bekerja juga yang menyebabkan aktris film 'Cinta Silver' itu jadi jarang menjenguk kekasihnya itu.

"Pihak ketiga, enggak adalah. Sekarang Luna lebih dekat sama Tuhan, keluarga sama teman-temannya aja. Apalagi ia banyak job, ya dekat sama kerjaannya," tandasnya.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)