Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Kabar membanggakan kembali ditorehkan insan film Indonesia. Film karya sutradara Riri Riza ‘Sang Pemimpi’ baru saja mendapatkan penghargaan di Iran.

“Sang Pemimpi’ berhasil meraih penghargaan The Golden Butterfly untuk kategori naskah terbaik. Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari The Isfahan International Film Festival of Children and Young Adults yang diselenggarakan di Teheran, Iran.

“Film Sang Pemimpi dapat award: the Golden Butterfly for Best Script & CIFEJ Prize for @rizariri di IRAN! Congrats all! Cc: @salmanaristo,” tulis produser ‘Sang Pemimpi’ Mira Lesmana lewat akun Twitter-nya.

Sang sutradara Riri Riza juga mendapatkan penghargaan CIFEJ (Centre International de Film pour l’enfance et La Jeunesse) Prize untuk kategori sutradara. Festival tersebut diselenggarakan sejak 14 hingga 18 November lalu.

‘Sang Pemimpi’ berhasil mengalahkan tujuh film lainnya dari berbagai negara, termasuk ‘Garuda Di Dadaku’ garapan sutradara Ifa Isfansyah. Film tersebut menjadi film Indonesia terlaris kedua tahun 2009 dengan jumlah penonton 1,9 Juta orang.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)