Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


pacar baru ayu ting ting
Ketika menghadiri acara SCTV Awards 2011, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampak menggandeng pacar barunya yang bernama Hendri. Menurut Ayu baru 2 minggu mereka berdua jadian.

"Namanya Hendri panggilan Angie. Sudah 2 minggu. Temenannya sudah lama. Tapi memang baru dekat akhir-akhir ini saja," ucap Ayu Ting Ting ditemui di SCTV Awards 2011, di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (25/11).

Lalu bagaimana sosok Angie di mata Ayu Ting Ting. Mereka berdua pun sudah saling mengenalkan pasangan masing-masing ke keluarga. "Baik, jujur, terus penyayang, lembut," ucap Ayu Ting Ting tentang pacar barunya.

"Saya nyaman dengan Ayu. Komitmen sampai saat ini belum ada. Tapi kalau keluarga saya sudah kenal Ayu. Pokoknya keluarga sudah saling kenal satu sama lain," tutur Hendri.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)