Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Bulan Juli lalu, nama Mark Zuckerberg yang muncul sebagai orang yang paling banyak 'diikuti' di situs jejaring sosial milik Google ini. Sekarang, nama Britney Spears yang muncul teratas, diikuti beberapa nama populer lain termasuk Paris Hilton.

Menurut Contact Music, jumlah 'follower' Britney Spears di Google Plus saat ini sudah mencapai angka 750 ribu lebih, melebihi jumlah pengikut Larry Page, CEO Google. Britney memang tak sendiri. Di deret sepuluh besar orang-orang paling terkenal di Google Plus ini masih ada Snoop Dogg, Tyra Banks, Paris Hilton, Sergey Brin, Richard Branson, dan Jessi June.

Angka yang diraih Britney Spears di Google Plus ini memang belum seberapa. Di Twitter, Britney punya lebih dari 11 juta follower sementara di Facebook ia punya 15 juta fans namun angka di Google Plus ini termasuk cukup fenomenal mengingat usia situs jejaring sosial ini yang tergolong baru.

Belakangan ini banyak perusahaan yang mulai melirik aktivitas online para selebriti ini. Semakin banyak 'pengikut' mereka di situs jejaring sosial, semakin besar pula peluang mereka mendapatkan tawaran untuk mengiklankan satu produk. Kabarnya, hanya untuk satu tweet yang menyebutkan nama produk saja, mereka ini bisa mendapat bayaran sebesar US$10 ribu.

Nama-nama selebriti yang aktif di jejaring sosial seperti Lady GaGa, Kim Kardashian, atau Ashton Kutcher memang sering jadi incaran perusahaan yang berusaha mengiklankan produk mereka.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)