Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


PSSI telah menyiapkan tim Indonesian Selection yang terdiri dari timnas U23 dan timnas senior, untuk menghadapi LA Galaxy pada 30 November 2011, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (baca disini).

Indonesian Selection akan dilatih Rahmad Darmawan (RD) dan mulai Minggu (27/11) sudah dilakukan pemusatan latihan. "Pak RD yang akan menentukannya. Intinya, kami akan mengambil segi positif seusai pertandingan nanti," jelas Benhard Limbong sebagai penanggung jawab Timnas Garuda.

Mengenai kehadiran David Beckham telah dipastikan kedatangannya oleh Duta Besar Indonesia untuk Amerika, Dino Patti Djalal kemarin (23/11). Katanya, "Dia pasti datang. Memang dia tidak main penuh dalam pertandingan nanti. Mungkin sekitar 45 menit awal di babak pertama," kepada media di Jakarta.

Kabarnya tim LA Galaxy akan datang ke Jakarta, 28 November 2011 dan apparel kedua tim akan disponsori oleh Mitre.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)