Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Memiliki enam orang anak tampaknya belum cukup bagi Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kedua pasangan itu pun dikabarkan ingin mengadopsi anak lagi.

Pitt dan Jolie telah memiliki tiga orang anak adopsi yaitu, Maddox, Pax, Zahara, serta tiga anak biologis, Shiloh, Knox dan Vivienne. Namun seperti yang dikutip dari Showbizspy, pasangan ini telah berjanji pada Zahara, bahwa mereka akan mengadopsi anak lagi dari Ethiopia --negara asal Zahara.

"Mereka sangat senang akan hal itu. Brad dan Angie membuat janji untuk Zahara pada tahun lalu bahwa mereka akan mengadopsi anak dari daerah yang sama dengannya agar ia bisa memiliki saudara yang berhubungan," ujar seorang sumber terdekat.

Selain karena berjanji dengan Zahara, Pitt dan Jolie merasa bahwa memiliki tujuh anak dapat membawa keberuntungan serta kebahagiaan bagi keluarga mereka.

"Angka tujuh merupakan angkan keberuntungan Brad. Dia dan Angie berpikir bahwa angka tersebut akan membawa mereka pada keberuntungan dan kebahagiaan," tambah sang sumber.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)