Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

motor keren dan aneh

Designer Joey Ruiter membuat sepeda motor kustom yang tidak biasa ini mengagumkan . Dia mengambil sepeda motor sederhana dan membungkusnya dalam kotak logam yang menutupi sepeda motor tersebut kecuali bagian bawah roda dan setang. Tidak ada cat,atau pun gaya berlebihan pada motornya. Hasilnya tidak hanya aneh, tapi menjadikannya mengagumkan.

Logam reflektif dan mesin listrik sunyi di aplikasikan pada Motor memberi kesan bahwa pengendara mengambang di jalan.Motor ini dapat menempuh 90 mil dalam waktu sekitar tiga jam dan bebas polusi karena memakai mesin listrik dengan bertenagakan batrai.

Ruiter membuat motor yang memiliki kesederhanaan yang minimalis, mungkin membuat agan berkendara di perkotaan menjadi luar biasa. Ruiter menyebut Motor ini "transportasi generik murni;" apa pun namanya tetap membuat motor ini menjadi desain yang memukau.

motor keren dan aneh

motor keren dan aneh

motor keren dan aneh

motor keren dan aneh

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)