Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

DuniaQ Duniamu

Layaknya seorang suami yang mencintai istrinya, Demian mengaku masih merasa terpukul harus menjalani perceraian Yulia Rachman. Rumah tangga yang dikaruniai satu orang itu harus kandas.


"Ini pertama kali dan terakhir adanya jumpa pers soal perceraian karena saya enggak ingin cari popularitas. Saya merasa terpukul dengan perceraian ini," kata Demian di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, salah satu alasan terberatnya adalah ketika harus jauh dari anak. Demi bertemu anaknya itu, Demian mengaku masih tetap berkomunikasi dengan Yulia.

"BBM tadi masih. Besok saya minta ketemu dengan anak. Masih D (delivered), belum R (Read). 27 Febuari 2012 saat saya meninggalkan rumah saya, benar ninggalin tapi bukan kabur karena sudah talak," tandasnya.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)