Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

DuniaQ Duniamu

Artis cantik Sandra Dewi kabarnya sudah punya tambatan hati. Sandra dikabarkan kecantol bule asal Belanda. Benarkah?


Perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu pun seperti masih malu-malu membicarakan tentang pria yang diduga kekasih barunya itu. Tapi, ia kemudian mengakui memang tengah memasuki masa penjajakan dengan bule yang belakang diketahui bernama Delano Daniel itu.

"Kemarin kan abis putus, sekarang membuka lembaran baru. Ini teman baru, baru kenal namanya Delano dari Belanda, usianya 30 tahun," paparnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Sandra menjelaskan, pertemuannya dengan Delano atas bantuan teman-temannya. Belum lama kenal, ia pun sudah bisa menilai sosok Delano.

"Dia baik, ganteng dan muda," ujarnya.

Tapi timbul pertanyaan dengan munculnya sosok Delano ke publik. Sebab, sebelumnya Sandra selalu tertutup soal kisah asmaranya. Apakah memang Sandra punya maksud lain?

"Ada alasan (kenapa terbuka) tapi nanti aja, ada waktunya. Karena aku selalu tertutup bahkan selama ini aku udah pacaran 2 tahun pun dan sampai putus nggak ketahuan media," paparnya.

Wah, ada rahasia apa ya kira-kira?

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)