Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

DuniaQ Duniamu

Perseteruan Jenny Cortez dan Nikita Mirzani hingga kini masih berlangsung. Lantaran merasa tidak bersalah, aktris seksi Jenny Cortez pun enggan meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Jenny mengklaim, Nikita yang harus meminta maaf terlebih dahulu.


"Kayaknya tanpa diomongi juga semua orang tahu ya watak dia (Nikita Mirzani) seperti apa. Kalau untuk perdamaian siapa yang salah dia yang minta maaf. Kalau aku enggak salah aku enggak akan minta maaf, tapi kalau orang yang salah ya dia yang salah yang minta maaf," kata Jenny saat ditemui di Alibaba Resto, Jalan Wachid Hasyim, Jakarta Pusat.

Bagi Jenny, dari awal dirinya tidak akan melakukan pertikaian, jika Nikita tidak memulainya terlebih dahulu. Bahkan kata Jenny, kepada siapa pun Nikita akan mendapatkan masalah.

"Aku sih orangnya kalau enggak disikut duluan aku enggak akan sikut kok. Ya kalau artis yang bermasalah, sama siapa pun dia akan tetap bermasalah," tandasnya.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)