Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

[inspirasi] 3 Helai Rambut Nenek
Seorang nenek yang sangat tua suatu pagi berkaca di depan cermin. Ia hanya memiliki sisa 3 helai rambut di kepalanya, dan karena berjiwa positif ia berkata, "Sebaiknya hari ini saya kelabang rambutku ini." Jadi ia mengelabang  ketiga helai rambutnya, dan dia memiliki hari yang hebat hari itu.

Beberapa hari kemudian, saat melihat ke cermin pada pagi hari untuk mempersiapka hari itu, ia melihat hanya tinggal 2 helai rambut di kepalanya.   "Hmm, dua helai rambut... Hari ini akan kubuat belah tengah." Ia lalu sibuk membelah tengah ke dua rambutnya itu, dan seperti biasa, ia menghabiskan hari itu dengan hebat.

Sekitar seminggu kemudian, ia melihat hanya tingga satu helai rambut di kepalanya. "Satu helai rambut ya...," ia merenung, "Aku tahu, ekor kuda akan lebih baik." dan lagi, ia menjalani hari itu dengan bagus.

Esoknya ia melihat ke cermin. Kali ini kepalanya benar-benar botak.

"Akhirnya botak juga, ya," katanya kepada diri sendiri, "Betapa menyenangkan! Aku tidak harus membuang waktu megurus rambutku lagi sekarang.."

Masalah adalah tergantung bagaimana kita memandangnya mesammesem mania,, Nenek ini mengajarkan kita untukmenikmati hari dengan berpikir positif. Dia lebih memilih untuk mensyukuri dan mengisi hari dengan sebaik-baiknya dan dengan keterbatasn yang dipunya daripada mengisi hari dengan mengutuk dan meratapi kekurangannya,,

Yuk di share bagikan cerita inspiratif ini kepada teman-teman agar hari mereka menjadi semakin indah,,

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)