Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

Merasa ingin menyendiri namun Anda tak punya waktu untuk pergi jauh? Mungkin Anda bisa mencoba untuk 'bertapa' dalam gelembung.

Wow, Hidup di Dalam Gelembung, Mau Coba?

Perancang Swiss menemukan gelembung berukuran manusia yang disebut 'tempat untuk menenangkan diri; bagi orang yang menginginkan rasa tenang di lingkungan mereka sendiri.

Bola transparan yang dibuat oleh Micasa Lab ini bisa digunakan dalam ruangan, di luar ruangan, digantungkan pada langit-langit rumah, atau bahkan diletakkan dalam air. Gelembung tersebut juga bisa digantung di pohon dan bangunan lainnya.

Wow, Hidup di Dalam Gelembung, Mau Coba?

Produk bernama Cocoon 1 ini dihargai USD 3.000. FItur di dalamnya bisa diganti sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Untuk penggunaan di luar ruangan, Cocoon 1 dilengkapi power pack yang cukup untuk 40 menit lampu atau 20 menit lampu dan 30 menit memasak.

Wow, Hidup di Dalam Gelembung, Mau Coba?

Di dalamnya juga bisa diletakkan bantal, fasilitas memasak yang dilengkapi dengan cerobong asap. Di dalam Cocoon 1 ini juga ada fasilitas wifi lho!

Penasaran seperti apa Cocoon 1? Ini dia gambarnya!

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)