Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

Kucing ini Terbang untuk Promosikan Produk Asuransi

Ulah perusahaan untuk mempromosikan produk miliknya memang beragam, bahkan kadang bisa dikatakan aneh. Seperti halnya sebuah perusahaan asuransi di Swedia yang mempromosikan asuransi dengan kucing terbang.

Tetapi kucing-kucing ini tidak sebenarnya terbang, mereka hanya diumpamakan melakukan aksi terjun bebas di langit. Promosi melalui video ini diperolah Folksam setelah menerima masukan dari para pelanggannya. Demikian diberitakan Orange.

Sebagai perusahaan terbuka, Folksam memang meminta pelanggannya, mengenai bagaimana cara terbaik untuk mempromosikan produk mereka. Seorang pelanggan bernama Eva pun memiliki ide unik yang diberikan kepada Folksam.

Eva yang memiliki kucing yang diasuransikan lewat produk Folksam, ingin melihat beberapa kucing terjun bebas di angkasa. Tidak hanya itu, Eva juga mengingkan kucing-kucing itu melakukan manuver membentuk namanya di langit yang biru.

Tidak disangka, Folksam sebagai perusahaan asuransi tertua di Swedia menyukai ide Eva tersebut. Pada akhirnya, dibuatlah iklan kucing yang melakukan terjun bebas di angkasa yang disertai lantunan lagu “I Believe I Can Fly” dari penyanyi R Kelly.

Hasilnya memang menakjuban. Kucing-kucing mampu melakukan manuver seperti hal nya atlit terjun bebas tingkat dunia. Iklan ini pun berhasil menarik perhatian, dengan ulah kucing-kucing yang lucu itu di udara.

Anda ingin melihat aksi dari kucing-kucing ini? Berikut tautan video dari iklan tersebut.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)