Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

Cara Mengangkat Komedo dengan Masker Putih Telur

Komedo dan jerawat ibarat satu paket masalah yang cukup merisaukan kaum perempuan. Kehadirannya dianggap aib karena bercokol di kulit wajah. Sudah pasti hal tersebut dapat menganggu penampilan. Jerawat akan menimbulkan peradangan di kulit, sementara komedo menjadikan kulit terlihat berbintik hitam atau putih kecil di suatua area.

Khusus untuk komedo, biasanya diangkat dengan peralatan khusus. Ada pula produk kosmetika yang mampu mengambil komedo dengan instan. Tapi, kalau Anda mau lebih alami lagi, bisa digunakan paduan putih telur dan kertas tisu.

Ini bukan guyonan. Putih telur dan kertas tisu bisa mengangkat komedo yang menyumbat pori-pori. Caranya dengan membuatnya seperti masker. Lebih jelasnya, inilah cara membuat masker telur untuk mengangkat komedo yang dikutip dari Times of India:
  • Pecahkan telur dan pisahkan dengan kuningnya. Tempatkan putih telur pada wadah kecil, lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher.
  • Siapkan kertas tisu yang lebar dan lubangi sesuai lokasi hidung, mulut, dan mata Anda. Tempelkan topeng kertas tisu tersebut ke wajah yang sudah dibaluri putih telur.
  • Setelah menempel, olesi lagi kertas tisu yang sudah ada di wajah Anda dengan sisa putih telur yang ada. Biarkan masker tersebut mengering. Hindari berbicara selama bermasker.
  • Saat sudah benar-benar kering, lepaskan masker tersebut dari bawah ke arah atas wajah. Dan, muka Anda pun pun bebas komedo seketika.

One Response so far.

  1. Anonim says:

    salam kenal bro bloger baru

    main-main ya bro ke www.iyakah.com

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)