Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

foto lucu

BERITA MALAM 1
Seorang pemuda 25 tahun meninggal dunia pada malam pertama setelah melangsungkan pernikahannya dengan nenek-nenek umur 60 tahun. Hasil visum menyatakan bahwa pemuda tersebut mati karena telah meminum susu yang telah kadaluarsa alias basi.

BERITA MALAM 2
Juga baru ditemukan seorang wanita 17 tahun meninggal dunia setelah melangsungkan pernikahannya dengan kakek2 berumur 70 tahun. Hasil visum juga menunjukan bahwa wanita tersebut meninggal karena telah tertusuk oleh benda tumpul dan berkarat...!!!

========================================================

Pengacara: "Baiklah, Pak, Anda ingin saya membela Anda. Apa Anda mempunyai uang yang cukup untuk menggunakan jasa saya?"

Klien : "Tidak, saya tidak mempunyai uang sedikit pun. Saya sangat miskin, tapi saya punya mobil BMW!"

Pengacara: "Baiklah, Anda bisa membayar saya dengan mobil Anda. Sekarang, katakan apa tuduhan pengadilan terhadap Anda?"

Klien : "Mencuri BMW!"

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)