Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Bagi mereka yang ingin bersepeda namun juga ingin masuk ke dalam kolam renang secara bersamaan, sepeda ini bisa menjadi jawabannya. Seperti apa?


In Pool Exercise Bike memadukan pengalaman terbaik kedua dunia tersebut, berenang dan bersepeda. Sebenarnya, sepeda ini dibuat bukan untuk bersenang-senang melainkan berolahraga.

Roda dua ini dirancang untuk membantu membangun kekuatan dan ketahanan tanpa terlalu membebani tubuh. Nyatanya, sepeda ini sering dipakai para pesepeda dalam latihannya.

Sepeda ini juga memiliki layar LCD antiair untuk menampilkan waktu, kecepatan, jarak dan kalori yang terbakar untuk terus memperbarui status Anda. Sepeda ini terbuat dari ‘nilon durable, ABS dan serat kaca’ yang dijamin tidak akan berkarat di dalam kolam.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)