Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

selama ane idup di Indonesia tercinta ini JUJUR ane baru sekali berkunjung n tau yang namanya pulau Bali itu seperti apa.

foto ini ane dapetin sekitar 1 th yang lalu dengan kamera D70 ane sendiri, pas waktu acara praktek lapang bersma tmen2 kuliah ane

pas setelah keluar dari pelabuhan Gilimanuk ane n temen2 ane disambut dengan pemandangan yang sangat luar biasa (menurut ane ) n seketika itu suasana satu Bus pun rame ketika melihat penampakan pulau Bali ini di atas awan

peristiwa ini terjadi pkul 05.00 pagi

daripada agan2 ngelantur baca tulisan ane yang agak heboh ini, mendingan langsung ke TKP aj yeeee.....

pulau bali [DuniaQ Duniamu]

bandingin sama ini gan...


pulau bali [DuniaQ Duniamu]

kira-kira menurut agan agan mirip g??

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)