Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

5 Aksesoris yang Sebaiknya Tidak Dipakai di Kantor

Aksesori merupakan fashion item yang dapat menunjang penampilan pemakainya. Tak heran bila banyak kaum wanita yang senang menyempurnakan penampilan mereka dengan mengenakan aksesori. Namun, seperti dirangkum dari situs Mag for Women, ada beberapa aksesori tertentu yang sebaiknya tidak Anda kenakan saat ke kantor. Apa sajakah itu? Simak di sini.

1. Anting yang Panjang
Ketika Anda hendak pergi ke kantor, sebaiknya gunakanlah anting yang didesain dengan bentuk yang kecil. Selain lebih sesuai, juga akan terlihat lebih elegan. Jika mengenakan anting yang panjang dan besar, Anda hanya akan terlihat seperti ingin pergi ke klub.

2. Kalung dengan Layer Besar
Kalung juga bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih sempurna. Namun, kalung dengan layer besar, berdetail bulu, atau berjenis bling-bling, tentunya tidak pantas jika dikenakan saat ke kantor. Lebih baik Anda memilih kalung yang simple dan dengan bandul yang tidak terlalu besar.

3. Jam Tangan yang Berwarna-warni
Agar terlihat lebih profesional, mengenakan jam tangan simple yang elegan merupakan pilihan yang tepat. Pilihlah warna jam tangan yang netral seperti gold atau silver. Jangan sampai Anda mengenakan jam tangan yang berwarna-warni. Selain tidak enak dipandang oleh bos dan rekan kerja lainnya, hal tersebut juga hanya akan membuat Anda terlihat seperti tidak profesional.

4. Ikat Pinggang Berwarna Mencolok
Ketika Anda memilih untuk mengenakan dress berpalet hitam yang fit body dengan detail lengan panjang, tak ada salahnya mempercantik penampilan Anda dengan menambahkan aksesori berupa belt. Namun sebaiknya, ikat pinggang yang digunakan tidak terlalu mencolok. Pilihlah palet yang netral seperti cokelat atau putih.

5. Sepatu yang Tidak Penuh dengan Motif
Mengenakan high heels dengan detail pumps ke kantor tentu saja bisa Anda terapkan. Akan tetapi, sebaiknya pilihlah alas kaki yang tidak terlalu banyak motif. Sepatu yang polos dan simple, justru membuat tampilan Anda terlihat lebih elegan.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)