Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

ibu [DuniaQ Duniamu]

Apa yang membuat Anda merasa jadi ibu yang buruk? Menurut sebuah riset di Inggris, 1 dari 5 ibu merasakan hal itu ketika memberi bayi mereka makanan yang dibuat di pabrik.


Seperti dikutip Female First, riset tersebut dilakukan merek makanan bayi Cow & Gate. Dari survei itu juga terungkap, empat dari 10 ibu tertekan ketika merasa tengah dinilai oleh orangtua lainnya karena tidak membuatkan bayi mereka makanan sendiri.

Tekanan semakin dirasakan para ibu karena ketidakyakinan mereka sendiri tentang kualitas makanan pabrikan yang mereka berikan ke bayi. Satu dari lima ibu juga khawatir tentang kandungan garam, gula atau pengawet dari makanan buatan pabrik tersebut.

Survei dengan melibatkan para ibu di Inggris itu juga mengungkapkan ada 1/5 ibu yang hanya mau memberi bayi mereka makanan organik karena sudah percaya kualitas makanan tersebut. Satu dari 10 ibu yang disurvei juga percaya makanan bayi buatan pabrik mengandung pestisida. Namun memurut laporan Cow & Gate, sekarang ini tidak ada residu pestisida ditemukan pada makanan bayi.

Dari penelitian Cow & Gate itu diketahui ada 2/3 ibu yang memberi bayi mereka makanan buatan pabrik. Namun hanya satu dari 10 ibu yang yakin kalau makanan tersebut memiliki kualitas baik.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)