Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

foto lucu [DuniaQ Duniamu]

Ada seorang lakilaki yang telah puas meniduri seorang wanita cantik.
Dia ingin merokok dan dia meminta korek api kepada wanita yang ditidurinya itu.
Lalu wanita itu berkata bahwa koreknya ada di dalam lemari.
Dan di lemari sang pria menemukan foto pria lain.
Lalu sang pria bertanya
"Ini foto sapa?!!!"
Lalu kata wanita itu,
"Ini fotoku sebelum dioperasi"

============================================================

Ada sepasang suami istri. Sang suami sudah hampir mati, dan sang istri memegangi tangan suaminya. Lalu suaminya berkata
Suami: "Istriku..."
Istri: "Stss... diamlah... jangan terlalu banyak bicara.. karena akan mengganggu kesehatanmu"
Suami: "Tapi istriku... ada yang perlu aku akui..."
Istri:"tak ada yang perlu diakui lagi.."
Suami: "TIDAK!! kalo aku tidak mengakuinya, maka aku tidak akan meninggal dengan tenang.. Taukah kamu aku telah meniduri kakakmu, ibumu, dan temen baikmu.."
Istri: "Aku sudah tau.. maka dari itu aku meracuni kamu!!"

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)