Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

DuniaQ Duniamu

Mario Balotelli kembali membuat cerita. Penyerang Manchester City itu mengajak gadis 19 tahun untuk berkencan. Namun gadis tersebut menolak ajakannya.


Lauren Thorne, seorang pelayan restoran, masih setengah terkejut ketika menceritakan pengalamannya ini. Pada suatu malam, ia kedatangan seorang tamu di malam hari yang mengetok pintu rumahnya. Ketika Lauren membuka pintu, ia melihat seorang pria namun tidak mengenalinya.

Lauren pun semakin terkejut ketika pria yang tidak ia kenal tersebut secara tiba-tiba mengajaknya untuk berkencan. Lauren pun terkejut dan ingin segera menutup pintu tersebut. Namun, keinginan Lauren urung terjadi setelah pamannya, mengenali sosok pria tersebut yang ternyata adalah Balotelli dan menyuruhnya masuk.

Balotelli menghabiskan selama 20 menit di ruang tamu berbicara tentang sepak bola. Selain itu, ia terus membujuk Lauren agar mau berkencan dengannya.

"Saya pikir ia hanya pria biasa yang melakukan keisengan. Saya sangat terkejut ketika mengetahui siapa ia sebenarnya. Saya merasa tersanjung diajak kencan, tapi ketika ia mengetuk pintu, saya sama sekali tidak mengenalnya. Ia tidak memberitahukan namanya atau bagaimana ia tahu saya tinggal di sini. Saya sedikit merasa ketakutan," ujar Lauren kepada The Sun.

Balotelli mengikuti Lauren dari sebuah restoran di Manchester hingga ke rumahnya. Ketika Balotelli mengetuk pintu rumahnya, Lauren masih berseragam lengkap pelayan sebuah restoran.

"Paman saya berkata,'Ya Tuhan, itu Mario Balotelli.' Paman saya mengundangnya masuk. Kami semua merasa terkejut dan seperti dalam mimpi. Adalah hal yang sangat langka seorang pesepakbola ternama mengetuk pintu rumah Anda," lanjutnya.

Thorne rupanya tak berminat menjadi bagian dari WAGs (Women and Girlfriends), julukan yang diberikan publik untuk para istri dan pacar para pemain bola, yang sepak terjangnya tak kalah menarik diikuti, dibandingkan sang pemain itu sendiri.

"Ia mengajak saya kencan sebanyak tiga kali dan tiga kali pula saya menolaknya dengan sopan. Saya tahu ia memiliki kekasih dan saya tidak tertarik kencan dengan pesepakbola atau menjadi WAG," papar Thorne.

"Setelah itu, ia minta izin untuk menggunakan kamar mandi. Kejadian lucu pun terjadi. Selama ia di kamar mandi, kami semua hanya terdiam dan terkejut. Saya pun berpikir apakah ini sebuah mimpi? Tapi ia sosok yang ramah kepada setiap orang," tukasnya.

Meski baru berusia 21 tahun, Balotelli punya kehidupan yang cukup liar. Saat masih berkencan dengan Raffaella Fico, ia mengencani wanita penghibur yang membuat heboh kehidupan Wayne Rooney. Tak lama kemudian, wanita lain bernama Chloe Evans mengaku berkencan tujuh hari tujuh malam bersama pemuda bengal itu.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)