Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

foto lucu [DuniaQ Duniamu]

Setelah perang Iraq selesai, AS telah berhasil mengadili tiga jenderal Iraq dan menjatuhinya hukuman mati. Pada hari sebelum waku eksekusi, ketiganya ditanyai permintaan terakhir.

Perwira AS : Apa permintaanmu Jenderal I ?
Jenderal I : Saya Ingin Jenezah saya dikubur di Basra Didekat Orang tua saya.
Perwira As : Ok, Kalau Kamu jenderal II ?
Jenderal II : Saya ingin jenazah saya dikremasi dan abunya ditabur di Sungai tikrit tempat kesenangan saya.
Perwira As : Ok, kalau Kamu jenderal III ?
Jenderal III : Saya ingin dimakamkan disebelah makam presiden George W Bush.
Perwira As : Tapi Presiden Bush khan masih hidup ?
Jenderal III : Saya bersedia menunggu.
Perwira As : ???

================================================================

Dilautan luas, sebuah kapal perang sedang terjebak dalam badai. Kabut yang tebal menghalangi pandangan.
Tiba tiba seorang anak buah kapal melaporkan pada kapten kapal tersebut bahwa 500 meter didepan ada benda asing tak dikenal.
"Halo, disini kelasi tingkat dua kapal perang x..mohon identifikasikan diri anda" anak buah kapal mencoba berkomunikasi dengan radio.
"Ya, disini kelasi tingkat I. Mohon ubah haluan kapal anda"jawab suara dari seberang.
Sang Kapten yang agak sombong tidak terima, karena dia pikir kapalnyalah yang terhebat.
"Disini Kapten kapal perang x,pangkatku dan kapalku lebih hebat darimu,cepat kamu yang ubah haluan!!"
"Biarpun pangkat dan kapal anda lebih hebat, sebaiknya anda yang mengubah haluan kapal anda. Disini MERCUSUAR!"

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)