Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

foto lucu [DuniaQ Duniamu]

Dua ekor semut kecil sedang berjalan-jalan hingga tersesat di tubuh seorang turis wanita yang sedang berjemur. Kemudian mereka tiba di depan sebuah gua.
Semut A berkata "B, kamu tunggu di depan gua ya, biar saya yang masuk kedalam gua ini. Jika ada yang akan masuk segera peringatkan saya."
Maka masuklah semut A ke dalam gua itu. Tiba-tiba masuk seekor naga besar ke dalam gua itu. Semut A terkejut dan setelah kejadian itu selesai, semut A keluar dari gua dengan tubuh basah kuyup dan memarahi semut B
"Kamu ini gimana sih? Tadi saya sudah pesan jika ada yang mau masuk segera peringatkan saya. Kamu liat tubuh saya basah semua karena naga tadi memuntahkan air yang sangat bau dan lengket. Ini semua gara-gara kamu."
Lalu semut B menjawab,
"Kamu jangan marah-marah dong,gimana saya mo panggil kamu, toh waktu naga itu masuk ,saya aja ketimpa dua batu yang besar di mulut gua".

===========================================================

Seorang anak lelaki memprotes keras ketika ibunya meminta agar ia membawa adik perempuannya memancing di Tempat Pemancingan CJDW.

"Pada waktu terakhir ia ikut pergi," kata si anak keberatan, "saya sama sekali tidak mendapat seekor ikan pun."
"Ibu akan berbicara padanya," kata ibu, "dan ibu berjanji kali ini dia tidak akan ribut."
"Bukan soal ribut, Bu. Dia memakan umpan sampai ludes."

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)