Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

DuniaQ Duniamu
Status single umumnya dihindari oleh banyak wanita. Namun kenyataannya, banyak dari kaum hawa kini menjomblo.

Berdasarkan survei Wolipop melalui situs jejaring sosial Twitter pada, ditemukan lebih dari setengah responden berstatus single. Dari 187 responden, 65 persennya adalah jomblo.

"Sudah jomblo hampir 6 tahun," ujar Rebeca (bukan nama sebenarnya). Sedangkan Ella (bukan nama sebenarnya) mengaku, "Sekitar 4 tahun aku belum punya pacar lagi."

Hanya 25 persen wanita yang berstatus menikah dan memiliki kekasih. Dalam survei tersebut juga terungkap, 10 persen wanita mengaku belum pernah berpacaran semasa hidupnya.

"Aku santai aja gak pernah pacaran" ujar Dona (bukan nama sebenarnya) di Twitternya.

Rata-rata responden Wolipop sudah tidak pacaran lebih dari dua tahun. Alasannya pun beragam, mulai dari terlalu selektif sampai cinta bertepuk sebelah tangan.

"Gw sampai sekarang belum nemu pria yang pas. Sebagai wanita kita harus punya standar sendiri dong," ujar Mila (bukan nama sebenarnya) di Twitter.

Beda lagi dengan Anya (bukan nama sebenarnya) yang mengaku belum berpacaran pasca ditolak oleh seorang pria. "Di awal PDKT kita sangat dekat, namun dua bulan setelahnya dia tiba-tiba menjauh."

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)