Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

DuniaQ Duniamu

Pasangan yang sudah menikah selama 65 tahun ini sungguh unik. Mereka tak pernah absen keluar rumah bersama tanpa mengenakan busana yang matching.


Mel dan Joey Schwanke itulah nama keduanya. Pasangan Schwanke yang tinggal di Omaha, Nebraska ini punya 146 busana matching yang dibuat khusus.

Menurut Joey dan Mel, baju-baju matching itu salah satu yang membuat ikatan pernikahan mereka kuat selama 6,5 dekade ini. Keduanya juga saling bekerjasama berjualan bunga di sebuah toko yang mereka miliki sendiri di Fremont.

Dalam berpenampilan, Joey dan Mel tidak selalu mengenakan baju yang benar-benar sama persis. Ketika membuat busana, jaket dan dasi yang dipakai Mel, biasanya diambil dari bahan baju Joey. Baju-baju yang keduanya kenakan rata-rata bertema bunga, sesuai dengan pekerjaan mereka.

"Kami tidak akan pergi bersama kemanapun tanpa mengenakan baju yang matching," ujar Mel Schwanke pada KETV.

Kebiasaan mengenakan busana yang sama ini terjadi sejak 35 tahun lalu saat mereka pergi liburan. Setelah berlibur itulah, mereka makin rajin untuk memakai baju matching dan kini menjadi sebuah obsesi.

Demi menampung semua baju matching tersebut, mereka sampai merenovasi rumah. Keduanya membuat lemari khusus agar baju-baju tersebut bisa tertampung.

"Setiap hari. Setiap hari, dasiku matching dengan bajunya," kata Mel lagi, seperti dikutip Daily Mail.

Selain selalu memakai baju yang matching, rahasia lain dari langgengnya pernikahan mereka adalah, pembagian kerja. "Kami memutuskan sejak awal kalau dia akan menjadi bos mulai jam 8 sampai 5 dan aku menjadi bos mulai pukul 5 sampai 8 esok harinya," jelas Joey.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)