Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

boa [DuniaQ Duniamu]

Penyanyi solo BoA sudah berkarier sejak tahun 2000 lalu. Kala itu usianya baru 14 tahun. BoA pun terpaksa berhenti sekolah.


BoA bukannya tak mampu. Ia bahkan menyatakan dirinya adalah salah satu yang terpintar di kelasnya saat itu.

"Aku masuk SMP sebagai murid paling pintar di kelas," ujar BoA dalam KBS 'Win Win' dilansir AllKPop.

Namun prestasinya di sekolah tak bisa ia lanjutkan. BoA harus memilih antara sekolah atau kariernya. Ia pun memutuskan berhenti.

"Tapi ketika aku mulai promosiku di Jepang saat masih sekolah, aku sering tak bisa masuk dan akhirnya aku harus berhenti sekolah. Aku mendapat ijazah SMA ku lewat GED (General Education Development/Ujian Persamaan)," paparnya.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)