Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

britney [DuniaQ Duniamu]

Lama tak muncul, Britney Spears dikabarkan tengah menjalani diet dan latihan fisik yang sangat ketat. Ia melakukan itu di tengah kesibukannya menjadi juri pendamping di acara pencari bakat X-Factor bersama Simon Cowell.


Pelantun 'Born To Make You Happy' itu berharap memiliki kondisi dan bentuk tubuh yang bagus pada musim ini. "Britney telah melakukan diet yang ekstrim dan latihan keras," ujar sumber yang dikutip The Sun.

"Dia menghindari karbohidrat dan mengganti makanan dengan minuman jus, dan dia melakukan latihan fisik untuk beberapa jam sebelum jam makan siang dan tetap tekun dengan jadwal latihannya," tambah sang sumber seperti dilansir FemaleFirst.

Kabarnya Britney memang mendapat perlakuan khusus dan nilai kontrak yang besar dari Simon. Sebagai juri, ia mendapat kebebasan yang tak biasa, misalnya mengambil istirahat di tengah penjurian.

Britney pernah meninggalkan kursinya selama penampilan empat kontestan. Ia mengaku sangat menikmati acara tersebut.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)