Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!

olga [DuniaQ Duniamu]

Tak puas menyanyi sendiri, Olga Syahputra kini membentuk sebuah grup vokal bersama Jessica Iskandar. Chika Jessica dan Tara Budiman pun bergabung dalam grup yang dibentuk untuk seru-seruan itu.


"Ya kita seru-seruan bareng aja. Selama itu positif dan nggak membuat rugi yang lain kenapa tidak," ujar Tara yang sebelumnya sering eksis lewat FTV saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Grup vokal tersebut diberi nama Olga and Friends. Mereka menyanyikan kembali lagu 'Gerimis Aje' milik almarhum Benjamin Sueb.

Keempatnya hingga kini belum tahu apa yang akan terjadi pada Olga and Friends selanjutnya. Namun mereka mengaku sudah bertemu dengan Charly van Houten untuk membantu membuatkan lagu.

"Insya Allah bukan takabur bukan ngeduluin Tuhan, karena saya punya potensi jadi Insya Allah bisa jalan," tutur Olga.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)