Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Sulaiman dam Samijo sedang mengobrol di depan terasnya, mereka membicarakan tentang istrinya yang sedang merayakan ultah.

"Istriku kemarin habis ulangtahun, Man."

"Wah, pasti banyak yang memberi hadiah padanya, ya Sam."

"Ah, nggak. Hanya dapat hadiah dariku saja. Tapi dia marah-marah."

"Kenapa marah?"

"Dia minta dibelikan barang elektronik...apa saja, pokoknya barang elektronik."

"Lalu kau belikan apa?"

"Kursi listrik."

=======================================================

Dua orang sahabat yang sudah sangat dekat bertemu untuk membicarakan suatu masalah yang sangat serius.

Orang 1: "Ada sesuatu yang sangat penting yang ingin aku bicarakan denganmu."
Orang 2: "Apa?"
Orang 1: "Masalah yang sangat penting."
Orang 2: "Iya, masalah apa?"

(Orang 1 terdiam sejenak.)

Orang 2: "Nggak apa-apa, ngomong aja. Jangan dipendam. Kita kan sudah lama bersahabat."
Orang 1: "Aku takut kamu marah."
Orang 2: "Memang aku pernah marah padamu?"
Orang 1: "Tapi aku takut kamu marah karena ini."
Orang 2: "Sudah, omongkan saja. Aku malah marah kalau kamu nggak ngomong."
Orang 1: (dengan ragu-ragu dan takut) "A... Aku ... Aku selingkuh dengan istrimu!"
Orang 2: (diam sejenak, tak menunjukkan keterkejutan berarti) "Oooo ... itu."
Orang 1: (penasaran) "Jadi kamu sudah tahu?"
Orang 2: "Nggak, cuman aku bisa mengerti. Perasaan cinta itu kan normal. Kita bisa mencintai siapa saja dan kapan saja."
Orang 1: (sedikit bingung) "Jadi kamu nggak marah?"
Orang 2: "Buat apa marah."
Orang 1: "Maksudmu??"
Orang 2: "Aku juga sedang mengalaminya, kok."
Orang 1: "Maksudmu??"
Orang 2: "Aku juga selingkuh sama istrimu!"
Orang 1: "!!!!!???!!!"

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)