Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


ashanty cincin
Dalam acara lamaran yang digelar pada Sabtu (25/2/2012), Anang dan Ashanty bertukar cincin sebagai tanda cinta mereka. Cincin yang dikenakan Ashanty ternyata menyimpan sejarah.

Cincin milik Ashanty terbuat dari emas dan bermahkotakan batu giok. Ashanty pun mendapat cincin tersebut dari sang ibunda.

"Ini cincin mama, cincin dan batu ada historisnya. Ini batunya dapat di Srilanka waktu papa tugas di sana, giok. Kebetulan juga mas Anang suka warna hijau batu gioknya. Mama menikah sama suaminya cincin kawinnya ini," ujar Ashanty saat ditemui di Ruang Ceria, Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2012).

Di acara lamaran itu, Ashanty terlihat sangat cantik dengan mengenakan kebaya bernuansa kuning. Kebaya itu pun bertabur kristal Swarovski.

"Ini baju full Swarovski. Banyak yang bilang seperti baju resepsi," tutur Ashanty.

Acara lamaran Anang dan Ashanty bisa dibilang sangat mewah. Ratusan tamu pun ikut hadir di acara tersebut.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)