Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Saat duduk dipinggir taman, seorang dokter mengobrol dengan seseorang yang terganggu kejiwaannya.

Orang Gila : "Dokter, tau ngga saya tu dicap gila oleh keluarga saya."

Dokter : "Loh...Kenapa begitu?"

Orang Gila : "Saya suka sosis,dok."

Dokter : "Lho, kenapa rupanya kalau kamu suka sosis? Aku juga suka sosis."

Orang Gila : "Yang betul Dok...? Kalau begitu Dokter mesti datang melihat koleksi saya, saya punya ribuan, loh!"

Dokter : "!!!@#$$$!!"

======================================================

Kedua teman yang baru saja menikah mengunjungi kami ketika kemudian topik pembicaraan soal anak mencuat. Sang wanita mengatakan bahwa ia ingin memiliki tiga anak, sementara sang suami mengatakan bahwa dua anak saja cukup.

Mereka mendiskusikan perbedaan tersebut selama beberapa menit sampai sang suami sambil berharap kata-katanya akan mengakhiri pembicaraan mengatakan, "Setelah anak kedua, aku akan melakukan vasektomi."

Tanpa ragu, sang istri menjawab, "Kalau begitu, aku harap kamu akan menyayangi anak ketiga seperti anakmu sendiri."

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)