Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


igo cantik
Padatnya jadwal sebagai artis membuat Asmirandah berpikir lebih baik mempunyai pasangan yang satu profesi. Andah, sapaan akrabnya, berharap bisa punya pacar sesama artis.

Bagi perempuan kelahiran 5 Oktober 1989 itu punya pasangan yang sama profesinya bisa membuat saling mengerti. Tapi, bukan berarti dia menutup hati bagi pria di luar artis.

"Aku pikir kalau sama satu profesi kita bakal saling ngerti," ungkap Asmirandah saat ditemui di pembacaan nominasi Panasonic Award 2012 di Hotel Shangri-la, Jakarta.

"Tapi bukan pekerjaannya juga, tergantung orangnya," tambahnya.

Setelah putus dengan Dude Herlino, Andah mengaku kini dirinya masih betah menjomblo. Ia memang tak punya target kapan harus punya pacar lagi.

"Saat ini nggak mikirin dulu. Ya memang saya sendiri ya sendiri aja, jadi belum ada. Yang deket pun belum ada," paparnya.

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)