Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Jono pergi ke sebuah supermarket untuk membeli perlengkapan rumah tangga dengan menaiki sepeda motor. Pada saat tiba di halaman supermarket tersebut, terlihat olehnya tulisan besar "BEBAS PARKIR". "Wah enak nih" pikirnya.

Selesai membeli berbagai keperluan yang dibutuhkan dan membayarnya, dia kemudian pulang. Di halaman parkir minimarket itu, dia langsung menaiki motornya dan menyalakannya. Pada saat dia akan menjalankan sepeda motornya, tiba-tiba si tukang parkir berteriak,

"Mas, uang parkirnya mana?". Merasa heran Jono tersebut balik bertanya,

"Lho pak, khan di sini bebas parkir, berarti tidak perlu bayar dong?".

Si tukang parkir balik menjawab, "Lho memang betul mas di sini bebas parkir, sampeyan bisa parkir di sana, di sini, di depan sana, di sebelah kanan, kiri, terserah bebas kok. Cuma kalau pulang tetap harus bayar".

"????!!!!"

==============================================================

Seorang lelaki ditangkap polisi karena jalan-jalan sambil telanjang alias bugil alias tidak pakai baju. Setelah ditangkap, lelaki telanjang tersebut dinaikkan ke mobil polisi. Tetapi bukannya berontak, lelaki tersebut malah senyum senyum sendiri seperti orang yang berbahagia. Karena merasa heran, pak polisi bertanya kepada lelaki tersebut.

Polisi : "Hai, kamu ini sudah melanggar dan ditangkap kok malah senyum senyum, apakah kamu tidak takut dikenai hukuman?"

Lelaki : "Kalo dihukum ya takut donk pak, tapi bapak polisi tahu nggak bahwa saat ini saya begitu bahagia karena cita-citaku sejak dulu terkabul?"

Polisi : "Memang cita-cita kamu apa?"

Lelaki : "Cita-citaku yang sejak dulu ingin kucapai adalah ingin naik mobil polisi pak, makanya saya sengaja telanjang di jalan biar ditangkap polisi :)"

Polisi : "Wah, gila orang ini!!!"

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)