Warung Internet

Dunia yang asik untuk berbagi...

Pada tanggal 19 November 2012 DD akan ganti template, jadi jika kamu mengalami gangguan pada tanggal itu Admin mohon maaf | Mohon maaf untuk sementara artikel Humor dan Cermis belum bisa diposting. InsyaAllah akan mulai berjalan normal pada awal bulan desember 2012 |

Kamu suka artikel ini? Klik "Like" dan +1!


Masinis Kereta Api Argo Bromo Anggrek menghubungi dengan telepon ke Stasiun KA terdekat.

Masinis: "May..day..May..day..,saat ini lumpur lapindo menutup rel Kereta Api."

Petugas: "Harap beritahu posisi anda dan berapa tingginya...?"

Masinis: "Saya adalah Masinis Kereta Api posisi saya di dalam kereta dan tinggi badan saya 170 cm."

Petugas: "...!!##$%%???"

===========================================================

Seorang pasien di R.S.J menghadap dokter jaga disana. Dia sejak lama merasakan di dalam perutnya,ada seekor sapi.

Pasien : "Dokter,rasa perut saya sakit sekali."

Dokter : "Kenapa,kamu kebanyakan makan sambal...?"

Pasien : "Enggak Dok,saya merasa di dalam perut saya ada sapi."

Dokter-pun menggangguk,lalu menyuntik si pasien dengan obat tidur.Setelah si pasien ter-tidur,diikat seekor sapi warna putih.Di samping tempat tidur pasien tersebut,dan tak lama pasien gila tadipun terbangun,dan bilang kepada Dokter sbb:

Dokter: "Pak,sapinya sudah saya keluarkan dari perut."

Pasien: "Tapi Dok...."

Dokter: "Tapi apa lagi...?"

Pasien: "Sapi dalam perut saya berwarna coklat,bukannya putih."

Dokter: "!!$$%%#$!"

Jika kamu suka artikel ini, sumbangkan komentar kamu

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya... :)